-thinking,analyzing,dreaming and writing by DENIYA-

Pesan Untukku ;)

Labelsnya Celoteh2ku
Private Contact to ME
PRIVATE MELLOW CORNERnya Deniya

Emailnya:deniya_p@hotmail.com Deniya Patricia's Facebook Profile
My Blog Friends
Credit to

Free Blogger Templates

BLOGGER




Jones Act
Jones Act Counter

harapan yang tertunda
October 02, 2008

akhir2 ini spt terserang sakit jiwa yg amat sangat...keadaan tidak bersahabat sana-sini...hati yg hancur only God knows...tell me why,tell me why...i also dunno...
berawal dari pertengahan September yg kelabu,sebuah pertikaian tak terduga dgn dia yg kusayang...ku tlah salah slama ini,krn sempat merindukan pertikaian2 itu yg dulu kupikir sebuah tahap dimana kita lebih saling mengenali satu sama lain...namun ternyata kita tak pernah saling betul2 memahami....
sabtu lalu saat diri ini sudah blajar jadi lebih tenang dan memahami keadaan sulit itu,lalu datang kembali berita tak terduga...sukses buat aku sakit jiwa balik saat itu...selain sakit pikiran tapi sakit juga fisikku yg ga biasa2nya 2hari sampai ga bisa bangun...ya ya,cercalah aku...katakan lah wahai dunia kalau semua adalah salahku!!! siksa aku lebih dalam dgn semua memori2 indah itu...tapi juga siksalah aku dgn memori2 ga baik itu juga...semua bak kutukan,bak karma ntah bak apalagi...sakit memanglah sakit,tapi aku masih menginginkannya kembali...
lalu pasca sgala saat2 menyakitkan itu,skarang ku dihantui dgn mimpi2 aneh...mimpi yg ga kenal waktu swaktu kapan aku mulai bermimpinya namun mimpi2 itu terasa nyata...bermula dari mimpi yg berhubungan dgn mamanya Fedi...tiba2 rasa dekat skali dgn mama Titi itu,jadi pengen minta dipeluk sama dia...lalu sampai mimpi datang tiba2 di sebuah pulau hantu,tergambar jelas bahwa hanya aku saja yg orang bneran,trnyata teman2 seperjalananku yg laen semuanya sudah menjadi hantu...tapi ketika aku sholat,semua menjauh dan ikut sujud ketika kusujud,subhanallah!! aku ingat lagi saat bibirku komat-kamit membaca iftitah,toleh kiri kanan dan diakhiri dgn mengusap wajahku....astaghfirullah,merinding kl inget...itu blm sberapa,msh bnyak lagi mimpi2 aneh menghantuiku...ada apa ya denganku?? :( apa karena bulan puasa udh slesai,trs setan2 mulai gentayangan lagi,hiks...
Belum lagi disambung dgn mimpi yg jagoanku datang dgn Lucy ke rumahku atau mimpi smalam saat aku dan jagoanku pergi ke sbuah desa Betawi,disana dia masih ingat utk menjagaku...oh gosh,ada apa denganku?? aku rasa sulit skali membuangnya dr ingatanku,yg akhrnya jadi bermunculan mimpi2 aneh itu...aku pun rasa kali ini sulit utk diperbaiki,ga spt pertikaian2 biasa kami...aku sangat merindukannya,ya Allah...sgala hal di skitar tlah mengingatkanku kpadanya...ya Allah,jika aku msh diberi ksempatan,kan kutebus sgala salah di masa lampau...fine kl aku hrs mundur skarang,but then one day I'LL BE BACK !!

Labels:

posted by -deniya a.ka Siti Daniati- @ 5:56 PM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Sharing is Caring with ME

Photobucket

Name: -deniya a.ka Siti Daniati-
Home: Bintaro Jaya, Indonesia
About Me:
seorang cw yg keras,gemar berteman dimanapun,berani,independent,pnya jiwa sosial yg tinggi,ga suka basa-basi,bawel krn trlalu care sm org,bnci org ingkar janji,gigih,BT sm ktidak adilan,krja keras utk mencapai keinginannya..
See my complete profile
Celoteh2 Sblumnya
=UNFORGETABLE SHOTS=

=Unforgetable Journey Ever=
  • AAC dan kisahnya
  • Kawah Putih in memory
  • Pengalengan Fun
  • Jakarta's Art with Luv
  • From Bandung With Love
  • Archives
    Photo Album
    My Inspirational Readings