-thinking,analyzing,dreaming and writing by DENIYA-

Pesan Untukku ;)

Labelsnya Celoteh2ku
Private Contact to ME
PRIVATE MELLOW CORNERnya Deniya

Emailnya:deniya_p@hotmail.com Deniya Patricia's Facebook Profile
My Blog Friends
Credit to

Free Blogger Templates

BLOGGER




Jones Act
Jones Act Counter

Oleh-Oleh Dari Jakarta Fair (29 Juni 2008)
August 28, 2008

krn ini gw ambil dr postingan blog fs gw,mkanya bahasa di situ masih "hari ini" alias tgl 29 Juni 2008 itu,tepatnya hari Minggu ;)

gile bner,udh brtaon2 PRJ ada di kmayoran,br skali itu gw kesana,hehe...itu jg krn dtg liat my beloved fren manggung,ya cokelat ya garasi jg...i really miss the time spending with them...apalagi cokelat, krn udh sangat2 lama sampe ga inget kpn terakhr nonton cokelat perform.plg terakhr ketemu mereka waktu lg rekaman album Januari kmaren,pas gw lg mo syut video kejutan agung sentausa....hr ini gw dateng sana sm wiwin n adek dia,kita ketemuannya di plaza senayan,krn disana gw sempet beli kaset mini dv baru jg cd cokelat (oops,kikan ngambek tuh dgr gw br beli,hehe sori sis) trs abs itu puter otak gmn biar cpt sampe PRJ krn udh ditungguin fedi,hiihihihi....sampe sana bermacet2 ria pas mo masuk parkiran,trs ga sempet lama jalan2 lgs aj menuju panggung utama.yah dasar nenek,tetep aj ada jg belanja beberapa chiki2an buat adek en kopi mix kesukaan gw sm adek.
lalu pas sampe di dkt backstage,yah keganjel disitu alias ga bisa masuk krn securitynya ketat. winna sempet keluar mo nolongin tp ga bisa juga.trs dateng dewa penolong lain,Krish namanya....ouw not bad,dkt sm kikan kok blm perna ketemu dia yah,hahaha...tadi winna bilang yg bs masuk cm gw,eh Krish dateng udh yakin bgt kl wiwien bs masuk jg tp ternyata ga bisa.duh si ganteng ini bela2in bgt nelpon2,ngelobi2 sampe akhrnya dia bilang ntar yah kikan yg akan datengin aku...hiks,terharunya aku...gpp deh ga bisa masuk,tp kikan mau nyamperin aku
eh ga lama inisiatif sms winna,kasi tau fedi apa bs dia ngedatengin gw jg yg nyangkut di pintu backstage,eh ternyata dia mau....huaaaaaaaaaaa,sluruh pencinta fahri psti lah jeles nih kl tau,hehehe....gitu deh,atas lobinya fedi,gw bs masuk jg ke backstage.trs halo2 sm anak2 garasi smua,eh aries udh nyeletuk aj "duh blanja bu..." malu gileee,keresekan snack bnyak bgt,hehehe...abs itu Krish culik gw lg ke tenda kikan,huaaaaaahhh really miss her,a lot of words mau ditumpahkan eh pas di depan orgnya bs terlupakan semua.akhrnya sempet gw ngeshoot dia,kasi pesan2 ke gw,yahhh gitu tuh dia smpet ngambek kok gw br beli albumnya,hehehe...sori sis!!

duh cantik bgt my sis....abs itu gw kluar krn dia mo briefing dan garasi udh naek stage. ga sempet nitip handycam ke sapa2nya garasi,hiks cm bs nyaksiin backstage aj dan suara aiu yg menggelegar ria....ngobrol sm inong yg udh lama ga ketemu,trs smpet liat2 ada marsha timothy lewat,huihhhh jd inget aj gitu negur dia di premiere otomatis romantis....
yah stlah garasi selesai show,sempet ngobrol2 sm fedi,ngeshoot dia ngomong2 jg,huihhhhh biar gelap2 emg tetep deh mantabsss...kenalan jg sm bassist garasi,mas wembri yg ternyata hibahan dari JRocks...merasa kasian jg sm wiwien,akhrnya ngeberaniin diri minta fedi nyamperin wiwien bentaran,itu jg krn fedi nanya duluan kemana 2 temenku yg laen tadi,hehehe....yah trnyata wembri udh duluan intro ke org2 laen jadinya lgs fedi tertuju ke arah crowdnya wembri,hehehe....too bad fed,its the consequence become a famous actor ;p trs ya gitu deh,pada berebutan foto sm dia,ngefotoin dia termasuk wiwien sm adeknya....kok gw ga ngefans sampe gitu ya?? hahahah,gw ngefans pake hati anyway ;) tetep biar gmn,ada utang budi jg sm fedi skeluarga....
stlah selesai foto2 ria,gw merapat ke pinggir panggung,ngasihin handycam ke Krish. dh gt abs itu memberanikan diri minta temen Kikan utk bawa gw naek ke pinggiran stage dan ternyata bole....stlah Krish capek ngeshoot,ya gantian gw yg ngeshoot dan emg hasilnya great!! hati ga terkatakan gmn hepinya....ilang sdh gundah gulana beberapa mg ini....people still loved me so much :)
o iya,sblm naek ke pinggir stage itu, fedi nyariin gw lg, dan jelas bgt dia worry abt me....hiks,tht sweet!!! dia mo make sure kl gw baek2 aj krn dia akan balik. ya gw akn baek2 aj,itu pun msh tunggu cokelat slesai show.sempet jg tuh ketemu sm iras, ihhhhh si imut beranting2 ini msh dgn gaya gokilnya ;) (jgn pindah2 lg yah,ras...setia dong sm samsons,hehe)
abs selesai show ya pulang,krn toko2 dh pd tutup,tentengan jg dh ckup bnyak,hahaha....itu jg bkn buat gw sndiri tp mo dibagi2in org rumah.trs sempet beli kerak telor utk papa dan utk gw mkan sendiri,haiyahhh ths is again my first time ;p oopsss,kemana aj sih turis ini,hahaha....stlah itu nganterin Wiwien pulang ke bukit duri trs balik dehhhh....

luar biasa luar biasa luar biasa....gw bner2 ga perna sendiri kemanapun dimanapun....luar biasa rasanya disayang org.....skali2nya pergi ke PRJ,its awesome feeling to feel all ths thngs today :) thanks guys,i love u too....

Labels:

posted by -deniya a.ka Siti Daniati- @ 3:27 AM  
2 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Sharing is Caring with ME

Photobucket

Name: -deniya a.ka Siti Daniati-
Home: Bintaro Jaya, Indonesia
About Me:
seorang cw yg keras,gemar berteman dimanapun,berani,independent,pnya jiwa sosial yg tinggi,ga suka basa-basi,bawel krn trlalu care sm org,bnci org ingkar janji,gigih,BT sm ktidak adilan,krja keras utk mencapai keinginannya..
See my complete profile
Celoteh2 Sblumnya
=UNFORGETABLE SHOTS=

=Unforgetable Journey Ever=
  • AAC dan kisahnya
  • Kawah Putih in memory
  • Pengalengan Fun
  • Jakarta's Art with Luv
  • From Bandung With Love
  • Archives
    Photo Album
    My Inspirational Readings