-thinking,analyzing,dreaming and writing by DENIYA-

Pesan Untukku ;)

Labelsnya Celoteh2ku
Private Contact to ME
PRIVATE MELLOW CORNERnya Deniya

Emailnya:deniya_p@hotmail.com Deniya Patricia's Facebook Profile
My Blog Friends
Credit to

Free Blogger Templates

BLOGGER




Jones Act
Jones Act Counter

Dialog Rindu MAMA
September 02, 2008
Udah 3,5thn mama pergi buat slama2nya...gmn sih rasanya Surga sana,ma?? aku kangen banget sm mama...rumah ini terasa sepi tanpa mama...mama dulu yg slalu bnyak support dan nyukupin aku sgala2nya,skarang aku harus betul2 bisa nyukupin sgalanya sendiri....sadly aku blm bisa bantu papa apa2...
Ma,tahu ga...akhir2 ini aku lagi sering lho main ke Jakarta Pusat...mulai dari muterin bkas rumah opa di Cik Di Tiro,tawaf2 Menteng sampai puas,puter2 di Salemba-Raden Saleh-Lapangan Banteng dan ga lupa jg trs muterin daerah2 Hayam Wuruk....masih aku ingat masa kcilku dulu yg slalu sama2 Mama,kita berangkat skolah jalan kaki lewatin rel ke Jl.Kebon Binatang....trs snangnya bisa dijemput I Mei Mei naek mobil atau dijemput sama mobil Bentoelnya Opa...Puas banget muter2 kemana2 sama Mama.... Bner2 ga kerasa yah,masa2 itu tlah berlalu skitar 20thn yg lalu...dan skarang aku sudah beranjak dewasa...dan kini bebanku smakin berat,ma...bukan saja cobaan fisik namun juga mental....aku kasian betul sm papa,tapi aku blm bisa berbuat banyak untuknya...

Kangen deh masa2 jemput Mama kerja di tempat Om Rudy,trs jaman2 temen2 SMA dateng blajar bareng di rumah....Mama psti ga absen nyediain makanan yg enak2,wah Mama jd idola smua temen2ku dulu krn slaen bs dpt ilmu pas belajar sama aku,mereka jg pada dpt asupan gizi komplit,hehehe...O iya,trs pas aku di Malay,Mama slalu ngirimin aku surat yg tebel setebel diary gitu,critanya ngalor ngidul macem2....I miss it,Ma....
Ma,inget ga...dulu gimana Mama seneng jg sayang banget sm Pak Anwar pas aku SMA, eh skarang Anwar udh 2 anaknya,hehehe...lucu kl inget Mama dulu yg malah males pergi ke kawinan dia,padahal aku udh ga ada pikiran apa2 lagi saat itu....

tahu ga,Ma...skarang aku punya seorang yg kusayang spt Anwar dl...seorang yg ga pernah kumiliki namun slalu ada menyemangatiku....mirip deh sama Anwar dlm bnyak hal,hehehe...anaknya baik,psti Mama jg bs sayang sm dia spt Mama dl sayang sm Anwar...waduh,namanya jg sama2 berawalan A tuh,hehe....yah Ma,aku sih pasrah aj....biar waktu yg menjawab sgalanya...tapi yg terpenting,smoga Mama bs bantu doa dari atas sana....agar bebanku skarang dapat lebih ringan adanya,tak lupa agar aku bisa jd lebih ikhlas dan sabar menerima keadaanku skarang,amin....

I MISS YOU,MA...

Labels:

posted by -deniya a.ka Siti Daniati- @ 11:56 PM  
1 Comments:
  • At September 3, 2008 at 3:11 PM, Blogger clie cukalcih said…

    isi ny benar2 bisa menggambarkan klo ma2h syg bgt ma kk....

    taU g kak, biz baca jd mau pulang...
    inget ma2h qu truuzz...

    janji dlm hati, aq akn slalu jagain ma2h, tkz y kak dh ingetin aq betapi berartiny ma2h untk kita....!!!

     
Post a Comment
<< Home
 
Sharing is Caring with ME

Photobucket

Name: -deniya a.ka Siti Daniati-
Home: Bintaro Jaya, Indonesia
About Me:
seorang cw yg keras,gemar berteman dimanapun,berani,independent,pnya jiwa sosial yg tinggi,ga suka basa-basi,bawel krn trlalu care sm org,bnci org ingkar janji,gigih,BT sm ktidak adilan,krja keras utk mencapai keinginannya..
See my complete profile
Celoteh2 Sblumnya
=UNFORGETABLE SHOTS=

=Unforgetable Journey Ever=
  • AAC dan kisahnya
  • Kawah Putih in memory
  • Pengalengan Fun
  • Jakarta's Art with Luv
  • From Bandung With Love
  • Archives
    Photo Album
    My Inspirational Readings