-thinking,analyzing,dreaming and writing by DENIYA-

Pesan Untukku ;)

Labelsnya Celoteh2ku
Private Contact to ME
PRIVATE MELLOW CORNERnya Deniya

Emailnya:deniya_p@hotmail.com Deniya Patricia's Facebook Profile
My Blog Friends
Credit to

Free Blogger Templates

BLOGGER




Jones Act
Jones Act Counter

slama 2008,apakah saya bahagia??
August 24, 2008
2008 sudah terlewati slama hampir 3/4 nya,lalu skarang saya coba menilik2,apakah saya bs bnr2 bahagia?? ya,bahagia yg bkan skedar ucapan serta kata2,namun jg rasa bahagia yg btul2 kluar dr hati...trs saja tanya itu brmain di kepala,krn bkn apa2...sbntar lagi usia saya akan brtambah mnjadi 26,ahhh memanglah usia bak angka saja,namun seiring brtambahnya angka rasanya brtambah jg bebannya...ga ada yg gratis di dunia ini,ga ada yg mudah di dunia ini dan rasanya itu lah kodrat yg ga akan bs manusia lawan...slalu prjuangan akan terus bergulir bak bola panas,kpn saja dan dimana saja sgalanya haruslah diperjuangkan...andai saja saya dpt mudah mngatur nasib bak sbuah permainan video games...namun ini bukanlah spt prmainan video games krn ketika 1 hal berlalu,tidaklah dpt direstart kembali...

bgitu jg spt skarang,2008 tlah brgulir hampir ke penghujungnya,dan rasanya jika nampak kasat mata,ahhh sedihnya meliat keadaan yg msh senantiasa spt ini saja...namun,sbnarnya jika saya melihat dgn kacamata lain,ga jelek2 banget 2008 ini...saya dapati begitu bnyak pelajaran tntang hidup,pelajaran2 baru yg melengkapi pelajaran yg sudah ada dan saya dapat sblm2nya...pelajaran utk lebih menghargai teman,pelajaran utk mengatur emosi,pelajaran utk lapang dada mnerima knyataan...sptnya genap 2thn saya berada di Jakarta ini,saya tlah menuliskan "lembaran" kosong itu dgn macam2 hal yg tak pernah terlintas sblmnya...smalam saya baru saja membuka2 file2 lama,disana saya menemukan curahan2 hati pada sahabat saya...malu saya membacanya kembali,rasanya dangkal skali pemahaman saya tentang hidup saat2 itu...ada jg bberapa cita2 yg trnyata bnar2 terjadi tanpa saya sadari,ntah itu suatu kebetulan saja atau memang sudah garisan saya...mungkin sbagian bsar hdup saya bnyak dihabiskan di rumah saja slalunya,namun jika dirangkum kembali pelajaran2 itu,rasanya bole dikatakan ckup lengkap,ga kalah dgn org2 yg slalu braktivitas di luar sana shari2nya...
slain melengkapi pelajaran tentang memahami sesama (yg trnyata slama ini saya sangat kedodoran utk hal yg satu ini,smua diakibatkan oleh sifat independent saya yg trlalu mencolok slama di KL dl)...Tuhan trnyata tlah mempercayakan saya dgn pelajaran utk memahami seorang kaum adam yg saya sayangi...ya saya sbnarnya tidak pernah menyangka akan spanjang ini kisahnya,bahkan tidak meletakkannya di deretan "thing to do on 2008" pun,yah namanya jg Tuhan,bs membolak-balikkan sgala hal dgn mudahnya kpanpun itu ;) namun sgala hal yg trjadi sungguhlah brmakna jg brmanfaat bagi pertumbuhan jiwa saya...trnyata ketika kita dgn sungguh2 mnyayangi seseorang,apapun dpt terjadi...ada pstinya rasa sedih terbersit di hati ketika sikapnya tidak sesuai dgn yg saya harapkan,atau ketika kita terjebak dlm sbuah konflik...namun trnyata buah dr konflik itu bgitu manis saya rasakan ;) skarang saya dpt trsenyum ketika mengingat konflik demi konflik yg sudah kita lalui,saya pun jadi merindukan saat2 konflik itu,hahaha...well,bkan saya tdk cinta damai,namun di saat2 spt itu yg cenderung penuh dgn suasana berhawa emosi, justru pd saat itulah saya dpt lbih mengenalinya...hebatnya lagi smua itu bs brlangsung jd trjadi bkan brupa kata2 verbal,namun bisa dari tulisan jg intituisi hati saja,hehe...yah,walaupun itu bukanlah dlm suatu ikatan yg resmi,namun sosok dia ga akan trlupakan oleh saya...betul2 begitu bnyak dia mengisi lembaran hdup saya,bhkan dgn plajaran2 hdup utk mngenali diri saya lbih baik lagi...
2008 bole dikatakan sampai saat ini sbnarnya saya ckup bahagia...walau Tuhan meregut 1 kbahagiaan saya dgn terpasungnya pergerakan saya skarang,namun sbnarnya Tuhan berikan saya bentuk2 kbahagiaan lain tanpa saya sadari...maafkan saya,Tuhan...saya lupa mengganti "kacamata" usang ini ;)

Labels:

posted by -deniya a.ka Siti Daniati- @ 10:56 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Sharing is Caring with ME

Photobucket

Name: -deniya a.ka Siti Daniati-
Home: Bintaro Jaya, Indonesia
About Me:
seorang cw yg keras,gemar berteman dimanapun,berani,independent,pnya jiwa sosial yg tinggi,ga suka basa-basi,bawel krn trlalu care sm org,bnci org ingkar janji,gigih,BT sm ktidak adilan,krja keras utk mencapai keinginannya..
See my complete profile
Celoteh2 Sblumnya
=UNFORGETABLE SHOTS=

=Unforgetable Journey Ever=
  • AAC dan kisahnya
  • Kawah Putih in memory
  • Pengalengan Fun
  • Jakarta's Art with Luv
  • From Bandung With Love
  • Archives
    Photo Album
    My Inspirational Readings