-thinking,analyzing,dreaming and writing by DENIYA-

Pesan Untukku ;)

Labelsnya Celoteh2ku
Private Contact to ME
PRIVATE MELLOW CORNERnya Deniya

Emailnya:deniya_p@hotmail.com Deniya Patricia's Facebook Profile
My Blog Friends
Credit to

Free Blogger Templates

BLOGGER




Jones Act
Jones Act Counter

Tentang berpindah ke lain hati,mmmhhh ;(
September 11, 2008

akhir2 ini saya berpikir ckup bnyak tentang hati...yup,sebuah hubungan hati yg lebih serius sesuai dgn porsi umur yg tlah menjejak seper4 abad ini...sjujurnya saya agak cengok jika ditanya soal yg satu ini,karena slama sejarah perjalanan hdup saya hingga saat ini,jujur bin ga boong blm pernah saya sangat mendalami skali sbuah hubungan sampai ke hati terdalam juga ke personaliti terdalam...semua rasanya slalu saja berlalu dan menjadikan saya bak halte bus...hati oh hati,berhati2 lah denganmu,hehehe....
lalu ketika memasuki 2008,ada lah beberapa pelajaran soal hati yg saya dapat...kehadirannya memang sangat luar biasa merubah kehidupan saya,wah rasanya semua itu betul2 di luar dugaan saya slama ini...well,thx God krn masih kasih ksempatan saya untuk belajar soal hati kpada saya di masa kini...konflik utk membela pendapat masing2,lalu belajar memahami,belajar mendengarkan,belajar saling mengisi dan belajar berbagi adalah pelajaran tentang hati yg luar biasa skali bagi saya yg awam ini...jujur,saya janji ga akan lagi bermain2 dgn hati,hehehe...
hati adalah bagian terdalam yg tak nampak mata namun jika menggunakan mata hati maka akan terasa kehadirannya...jika saya sudah merasakan jatuh hati,rasanya sulit untuk melupakannya...walau mungkin seiring waktu kan ada yg menggantikannya,namun berpindah ke lain hati bukan hal yg mudah buat saya...begitu sulitnya tuk berpindah ke lain hati,sampai lah slalu berusaha mencari ksamaan dari masa lampau di diri seorang new comer pencuri hati saya itu...dan slalu saja saya merasa diliputi dgn malas yg brkepanjangan utk menjalankan,yah krn memang sudah malas utk memulai sgalanya dari mula lagi...hati memang sulit tuk diterka maunya...
tapi,saya sedikit merasa prihatin...ketika saya lihat seorang kawan,dia tlah meletakkan hati juga komitmennya pada seseorang,namun dia masih menyimpan obsesi utk mencari hati yg lain lagi....lalu ada juga kisah2 kawan yg masih sulit utk menerima berlalunya soal hati yg tlah lampau,ah saya jadi ikut merasakan kepedihan soal hati itu di hati saya,karena dgn berbagai macam kisah2 yg ada,ya membuat saya semakin menghargai hati yg saya punya....memang sulit tuk mensyukuri yg kita punya,memang sulit tuk menyikapi perubahan dan memang sulit juga tuk menyiapkan hati bagi hal2 yg baru...itulah kata hati seorang manusia biasa seperti kita semua yg memiliki 1001 kekurangan...
semoga hati saya dapat slalu terjaga,tidak saja sebatas hubungan romantisme...namun juga hubungan dengan antar manusia lainnya,dan yg terpenting slalu terjaga hubungannya dgn Tuhan Sang Pemilikku...jangan sampai saya berpindah hati dariNya...amin amin amin...

Labels:

posted by -deniya a.ka Siti Daniati- @ 4:11 AM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Sharing is Caring with ME

Photobucket

Name: -deniya a.ka Siti Daniati-
Home: Bintaro Jaya, Indonesia
About Me:
seorang cw yg keras,gemar berteman dimanapun,berani,independent,pnya jiwa sosial yg tinggi,ga suka basa-basi,bawel krn trlalu care sm org,bnci org ingkar janji,gigih,BT sm ktidak adilan,krja keras utk mencapai keinginannya..
See my complete profile
Celoteh2 Sblumnya
=UNFORGETABLE SHOTS=

=Unforgetable Journey Ever=
  • AAC dan kisahnya
  • Kawah Putih in memory
  • Pengalengan Fun
  • Jakarta's Art with Luv
  • From Bandung With Love
  • Archives
    Photo Album
    My Inspirational Readings