-thinking,analyzing,dreaming and writing by DENIYA-

Pesan Untukku ;)

Labelsnya Celoteh2ku
Private Contact to ME
PRIVATE MELLOW CORNERnya Deniya

Emailnya:deniya_p@hotmail.com Deniya Patricia's Facebook Profile
My Blog Friends
Credit to

Free Blogger Templates

BLOGGER




Jones Act
Jones Act Counter

28 Agustus 2008 bagaikan Nano-Nano
August 30, 2008
28 Agt 2008 yg saya harapkan dpt berikan perubahan dlm hdup saya trnyata tak brjalan spt yg dibayangkan...yup,hari dimana saya datang dgn hati berdebar2 stlah smalam suntuk mengkaji2 balik soal2 psikotes bocoran dari Rido....sambil berharap2 bahwa hal ini kan menjadi nyata,bkan skedar mimpi saja...pagi itu dgn smangat 45 brangkat dari rumah,sambil tlah berangan2 luar biasa bahwa mimpi saya utk kerja di TV akan tercapai sbentar lagi...saya dapat masuk di salah satu jajaran yg terpanggil psikotes seakan2 tlah beri saya pengharapan 50-50 utk masuk ksana menurut seorang teman saya...
melewati jalan2 yg macet di pagi hari,sambil trs mnyusun rencana2 andai saja nanti aku keterima,mungkin baiknya tinggal di rumah oma An saja kali yah....trs saja berandai2 sambil meliat jam,ahhh mdh2an tidak telat pikir saya....lalu sampai disana dlm 7.30 pagi,menyempatkan utk sarapan dulu...krn tes akan dimulai jam 8.45,dan sarapan itu adalah pesan Mbah yg hrs saya lakukan....

well,singkat cerita...saya berada disana hingga mendekati pukul 12 siang,mengisi form tntang biodata saya jg mengerjakan skali tes kepribadian....lalu tak lama ada seorang cewe yg katanya dari HRD mendekati saya (saya berada di bawah sendirian krn kandidat lain mengisi form mereka di lt 3,sdangkan gedung itu ga ada liftnya) dgn mncoba berbaik2 pd saya,dia mengatakan maaf bhwa blm ada kebijakan utk org kurang upaya spt saya....tapi dia ga ingin mematikan smangat saya (bagaimana mgkn ga mematikan smangat saya,rasanya ingin mati saat itu saja,huhuhu) dan mencoba utk mencarikan solusi2 utk saya sebisanya....ahhhh,sudahlah...hati saya sudah brkeping2...sempat saya menangis saat itu di dpan Mas Nanang,padahal 2hr sblmnya saya sangat bersemangat dan rasa bangga bs menembusi aplikasi krjaan itu tanpa bantuan sapa,trmasuk mas Nanang (yg katanya Rido bs ngebantu jg "di dalam" sbnarnya,huhu)
pulang dr RCTI, saya prgi mkan siang seadanya di daerah permata hijau lalu stlah itu melesat ke Tamara Sudirman,memenuhi janji saya dgn Robby SYN disana...yup,ini salah satu ksempatan saya utk memperoleh duit jg sbnarnya namun stlah pembicaraan dgnnya,saya rasa masih harus memikirkan bbrapa hal lagi sblm saya memutuskan utk mengambil langkah itu...well,tadinya ada jg janjian sm Lutfy Pertamina,but then so sorry cant make it....he sounds upset 2 me,but wht should i do since dia jg buat janji udh mendadak banget....
eh malah stlah itu saya jadinya menghabiskan sore saya dgn Dedy (seorang teman baru dr Milis yg bisa baca tarot) di plaza semanggi...capek sbnrnya,tapi utk jalan pulang rumah jg percuma aj krn macet luar biasa di jam2 itu,apalagi jamnya 3 in 1 dan saya hnya dgn si Lutfy saja...sempet salah tempat janjian jg wktu itu,saya nunggu di solaria dkt gramedia,sdangkan dia nunggu di solaria tingkat 1,hehehe....

sambil mliat saya yg manyun,dia ngibur saya dgn buka2 kartu utk saya.... sbg clientnya,dia mnanyakan apa yg ingin ditanyakan....goshhh,i got no idea in my head since tht HRD person killing me with her words :( .... yah kujawab saja apa yg terlintas di kepala,yaitu tntang gmn klanjutan hdup saya yg suram akhr2 ini...well,singkatnya dia mengingatkan saya tntang MAMA...i miss my mom,i need my mom,my life has been changed after mom passed away....trs2 dia smpet ngenalin saya dgn temannya yg namanya Sinyo,seorang penyanyi cafe dan dia brjanji mengenalkan saya dgn bberapa kawan2 lain dari komunitas2 lainnya di sbuah pagelaran lukisan di hotel Four Seasons...

melirik2 jam,rasanya ga mgkn utk pulang saat itu...skitar jam 6-7 mlm spt mncari mati aj di jlanan yg absolutely macet,dh gitu bensin jg nipis...thts bad!! akhrnya saya terima ajakannya ke hotel Four Seasons itu,wowww...saya terpegun melihat hotel yg luar biasa itu dan apalagi meliat pameran lukisan yg sbnarnya,krn slama ini yg saya tahu tntang pameran lukisan paling2 di mall,atau di film saja,hehehe....malam itu dipamerkan lukisan2 Pak Agus yg menggunakan cat air,wah sangat cantik dan menarik....saya tidak memahami seni lukisan namun saya sangat tenang ketika melihatnya,warna2 itu sangatlah GUE BANGET...



Lalu mendekati jam 9 malam,orang rumah sudah menelepon...akhirnya saya pamit pulang,dan berjanji akan keep contact dgn org2 disana...saya sangat tertarik dgn kegiatan2 mereka bserta komunitas mereka...dan dalam perjalanan pulang,saya pun membicarakan beberapa hal dgn Lutfy supir saya,ternyata seorang Lutfy pun memiliki impian yg sangat tinggi jg,bahkan lebih terperinci daripada saya,hehehe....nah pas di pertigaan Deplu, dia menanyakan apakah jalan kiri atau kanan,sempat terucap utk lewat kanan saja,lalu saya ganti jadi kiri saja...
dan sekilas di dket2 markasnya Monty,saya melihat plat no yg ga asing utk saya....B 213 NR....saya lgs patah balik,dan mengejar mobil itu sampai ke rumahnya.....ah sangat menyenangkan dpt berjumpa dgnnya....my dear friend Fedi Nuril....si Fahri kegilaan ramai itu,hehehe...curhat sana sini situ slama hampir stengah jam,bhkan Lutfy pun terbengong2 meliat aslinya Fedi...oh Fed,u always makes me feel peace....udh lama banget ga ketemu jg kontak2an,of course lah dgn ksibukan dia yg slangit itu....
Yah,bgitulah hari saya terlewati pada 28 Agustus 2008...hari yg penuh manis,asem,asin bak nano2...

Labels:

posted by -deniya a.ka Siti Daniati- @ 9:02 AM  
2 Comments:
  • At September 3, 2008 at 3:19 PM, Blogger clie cukalcih said…

    tuuh kan, apa aq bilng...!!!
    kk jd penulis aj deeh,! truzz lngsung d jadiin buku, tulisan kk tuuh yaah seakaan2 bisa mmbuat aq jg berada disana!!! seakan2 aq ad d samping kk, & merasakan apa yg kk rasakan,!!!

    aduuh kk deniya, aq kyny jd jatuuh cinta beneran ni ma kk,,,,

     
  • At September 5, 2008 at 12:16 AM, Anonymous Anonymous said…

    stuju dengan clie..
    tulisan mba deni tuh ngalir gtu aja, u r a good story teller!!

    keep it up ya mba!

    salam buat fedi!hehe..

     
Post a Comment
<< Home
 
Sharing is Caring with ME

Photobucket

Name: -deniya a.ka Siti Daniati-
Home: Bintaro Jaya, Indonesia
About Me:
seorang cw yg keras,gemar berteman dimanapun,berani,independent,pnya jiwa sosial yg tinggi,ga suka basa-basi,bawel krn trlalu care sm org,bnci org ingkar janji,gigih,BT sm ktidak adilan,krja keras utk mencapai keinginannya..
See my complete profile
Celoteh2 Sblumnya
=UNFORGETABLE SHOTS=

=Unforgetable Journey Ever=
  • AAC dan kisahnya
  • Kawah Putih in memory
  • Pengalengan Fun
  • Jakarta's Art with Luv
  • From Bandung With Love
  • Archives
    Photo Album
    My Inspirational Readings