-thinking,analyzing,dreaming and writing by DENIYA-

Pesan Untukku ;)

Labelsnya Celoteh2ku
Private Contact to ME
PRIVATE MELLOW CORNERnya Deniya

Emailnya:deniya_p@hotmail.com Deniya Patricia's Facebook Profile
My Blog Friends
Credit to

Free Blogger Templates

BLOGGER




Jones Act
Jones Act Counter

10thn lalu dan skarang...aku Bukan Pujangga katanya Base Jam,hehe...
October 22, 2008
ya ampun,berasa tua yah kl inget2 dh 10thn lalu sjak saat2 gw menggilai vklip ini juga band ini,hehehehe (gw udh groupies sjak dahulu baheula booo)....ah sial,gw sempat menitikkan air mata bukan karena vklip ini ngingetin gw kenangan 10thn lalu tapi di vklip ini ada tempat kenang2an jalan2 terakhir gw sama jagoan gw :(



Labels:

posted by -deniya a.ka Siti Daniati- @ 12:36 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Sharing is Caring with ME

Photobucket

Name: -deniya a.ka Siti Daniati-
Home: Bintaro Jaya, Indonesia
About Me:
seorang cw yg keras,gemar berteman dimanapun,berani,independent,pnya jiwa sosial yg tinggi,ga suka basa-basi,bawel krn trlalu care sm org,bnci org ingkar janji,gigih,BT sm ktidak adilan,krja keras utk mencapai keinginannya..
See my complete profile
Celoteh2 Sblumnya
=UNFORGETABLE SHOTS=

=Unforgetable Journey Ever=
  • AAC dan kisahnya
  • Kawah Putih in memory
  • Pengalengan Fun
  • Jakarta's Art with Luv
  • From Bandung With Love
  • Archives
    Photo Album
    My Inspirational Readings