-thinking,analyzing,dreaming and writing by DENIYA-

Pesan Untukku ;)

Labelsnya Celoteh2ku
Private Contact to ME
PRIVATE MELLOW CORNERnya Deniya

Emailnya:deniya_p@hotmail.com Deniya Patricia's Facebook Profile
My Blog Friends
Credit to

Free Blogger Templates

BLOGGER




Jones Act
Jones Act Counter

Feel jealous??
November 15, 2008
mmmh JELES??apaan tuh...ya kata wong bule,itu artinya iri or cembokur alias cemberong a.ka Cemburu gitu deh...cemburu itu wajar terjadi selagi kita masih hidup di dunia ini....yah kodratnya manusia kan buat khilaf dan salah,hehe..kalo udh ga ada rasa iri/jeles,wah top markotop deh,brarti udh cespleng banget hatinya...
kalo ada pun,itu pastinya 1 dalam 1000 deh ;p
yah rasa iri/jeles itu bisa terjadi pada siapa saja manusia di dunia ini, mo konteks hubungan antara saudara kandung, mo konteks hubungan antara sahabat, mo konteks hubungan rekan kerja atau saingan bisnis dan yg paling hot yah konteks hubungan pasangan hidup kita...ketika pacaran,itu masih jealous part 1,ntar stlah udah kawin, bersambung deh jealous part 2,hehe...

apa pendapat gw tntang jeles itu??
mmmh,gw suka menafikan ketika gw mulai rasa jeles krn gw tau itu dosa...tapi smakin diabaikan,smakin kuat dan mengganggu rasa itu....terkadang muncul rasa "ga mau kalah" atau "rasa pengen juga sesuatu yg kurang lebih sama dgn yg org dpt" ketika orang lain dapatkan sesuatu....oh Tuhan,ampunilah diriku....

2hari lalu,gw pergi ke RCTI utk nonton SO7 pas acara musik Dahsyat,trs critanya ada 1 cewek yg kayanya seksi sibuk jg utk program acara Dahsyat itu....sekilas wajah cewek itu mengingatkan gw pada sesuatu...dan cewek itu perhatian juga ke gw,sempet nolongin gw pas disana...sesekali ketika ada kesempatan,gw curi2 pandang ke cewek itu...gw mencoba mengingat2 dimana gw perna liat cewek itu...tapi yg gw tau,ketika gw liat mata cewek itu,ada rasa ga nyaman di hati gw...gw ga tau kenapa saat itu....hahahahaha,guess wht!!??
pas perjalanan stelah slesai acara itu,gw baru ngeh kalo sosok cewek itu mengingatkan gw pada cewek yg jagoan gw sayangin dulu....seorang cewek yg kayanya berharga banget utk dia di masa lalunya,yah gw ga perna menanyakan kbenaran andai2 gw itu ke jagoan gw,tapi gw tau aj kan gw pun cewek yg peka urusan gitu2an,hehehe....
gila aj kan,ceweknya jagoan itu nun jauh di timur indonesia sana...dan cewek yg gw temuin di RCTI itu nothing to do dgn ceweknya jagoan gw dulu itu...tapi krn mata dan gesture dia kurang lebih sama dgn "so called rival gw", bisa2nya gw rasa kesel,ga nyaman,ga enak2 bgt saat itu,padahal org yg namanya Sabrina itu udh baek banget sm gw...

gw perna juga ngalamin ketika gw masih di KL dl....wkt itu jelas2 dgn bodohnya gw jd sephianya seseorang,dan gw tau dgn sesadar2nya kalo bini pertamanya jantan dodol ini adalah chinese yg ga cantik2 bgt,tapi cukup modis lah...gw pun perna berpapasan bbrapa kali di jalan dgn wanita pemilik sah seseorang itu,hehe...yah gw just bs diam saja sambil ngurut dada dan "hentak2" kaki,tangan jg diri gw mgkn ;p dan stlah itu sempet beberapa waktu gw mrasa alergi meliat cewek2 chinese modis yg mengingatkan gw sama bini tua darling gw waktu itu....
itu karena apa,yah semua krn rasa jealous itu....

ga usah jauh2 deh,bbrapa bulan lalu sempet juga kejadian ktika gw br prtama knal dgn jagoan gw,saat ada temen ceweknya yg sok2 dket sm dia,trs abis itu share2 lah crita tntang jagoan gw ke gw sgala or whtever it is....gw dh sebel,apalagi wktu itu keliatannya jagoan gw lebih ngebela2in temen ceweknya itu daripada gw...gilak gilak,gw maen sindir2an pulak waktu itu karena gw brasa dia seperti tidak berlaku adil saat itu,nah sampe akhirnya dia ngerasa,hehehehehehe...yah stlah waktu itu,gw sbnarnya mulai ngerem sifat ga bagus itu...
walau sempat terulang juga sih dgn kawan cewek gw yg kebetulan dket sm jagoan gw jg (mereka itu gw jg yg ngenalin),yah gw menganggap dia sbagai sahabat gw yg kerap mendengarkan curhat gw,gw pun mengenalkan mereka agar gw bs bergembira brsama dgn org2 yg gw anggap dkat....namun ketika keadaan sdikit di luar kendali,jagoan gw itu malah berbalik lebih percaya pada dia daripada gw...yah gw tau kawan cewek gw itu lagi wise,agamais dan ada minat yg mirip2 sm jagoan gw...sbnarnya sah2 aj kok kalo jagoan gw itu mo berteman sama sapa saja...tapi ntahlah,kenapa mata dan hati gw rasa ga nyaman ketika tau kawan cewek gw itu mendapatkan lebih dari yg gw dapatkan....ga salah kok sbnarnya dia jadi diri dia sendiri,hanya saja mungkin gw yg msih blum bisa meredam gejolak di hati krn kawan cewek gw itu seolah2 memberikan jarak tersendiri antara gw dan jagoan gw....
sampe skarang gw menuliskan blog ini,gw masih bungkam dgn kawan cewek gw itu....gw sadar sih kalo gw udah kebanyakan cerita2 sm dia slama ini....akhrnya benefit dia jg utk tinggal mengerahkan sdikit saja effort dia memahami jagoan gw daripada gw yg setengah mati mencoba memahaminya dari nol....gw bungkam sm kawan gw mungkin memang didasari rasa jealous gw itu (walau gw sudah tau betul gimana sifatnya jagoan gw) tapi ada juga di sisi lain gw merasa dia sempat kurang peka brsikap sm gw ketika gw sdang rapuh2nya dan gw msh mencari waktu yg tepat sampai rasa sakit di hati gw bisa bener2 hilang....

yah untung gw rasa jealous masih sebatas karena cowok aj,hehehe...gw ga pernah sampe saat ini utk jealous dgn keberhasilan adek gw atau keberhasilan sahabat juga temen gw....kalo yg itu,hati gw bisa terima deh,kan rejeki orang beda2,hehe...jealous oh jealous,mmmhh!!!


Labels:

posted by -deniya a.ka Siti Daniati- @ 9:03 PM  
2 Comments:
  • At November 17, 2008 at 3:11 AM, Anonymous Anonymous said…

    rasanya kayak lo pengen gampar2x in tuh cewek padahal kagak punya salah sama lo gitu ... heheheh ... capek deh .... geregetan rasanya, mood bisa ancur cur cur ...

     
  • At November 19, 2008 at 7:46 PM, Anonymous Anonymous said…

    Cemburu itu wajar banged Den, even di luar kita berusaha menutupi & berusaha menenangkan diri, tp hati rasanya bergemuruh. Rasanya klo lg cemburu itu, pandangan matapun kita harap bisa melukai org itu.

    Like what people said, wanita selalu menginginkan apa yg dimiliki oleh wanita lain. Well, hati2 klo mengenalkan jagoanmu pada temen wanitamu. Hari gini lumrah bgd yg namanya potong-potongan.

    **kk jd ingat story bini tua itu den... kekekekek

     
Post a Comment
<< Home
 
Sharing is Caring with ME

Photobucket

Name: -deniya a.ka Siti Daniati-
Home: Bintaro Jaya, Indonesia
About Me:
seorang cw yg keras,gemar berteman dimanapun,berani,independent,pnya jiwa sosial yg tinggi,ga suka basa-basi,bawel krn trlalu care sm org,bnci org ingkar janji,gigih,BT sm ktidak adilan,krja keras utk mencapai keinginannya..
See my complete profile
Celoteh2 Sblumnya
=UNFORGETABLE SHOTS=

=Unforgetable Journey Ever=
  • AAC dan kisahnya
  • Kawah Putih in memory
  • Pengalengan Fun
  • Jakarta's Art with Luv
  • From Bandung With Love
  • Archives
    Photo Album
    My Inspirational Readings