-thinking,analyzing,dreaming and writing by DENIYA-

Pesan Untukku ;)

Labelsnya Celoteh2ku
Private Contact to ME
PRIVATE MELLOW CORNERnya Deniya

Emailnya:deniya_p@hotmail.com Deniya Patricia's Facebook Profile
My Blog Friends
Credit to

Free Blogger Templates

BLOGGER




Jones Act
Jones Act Counter

Apa sih yg gw rasa skarang??mmmmh ;(
November 12, 2008

skarang gw brasa bingung,gw brasa lost in my own feeling...thts bad kan,hehe...dan gw brasa spt gw bkan gw yg biasanya...udh jalan mo 3 bln mgkn spt gini,duh gusti...mo sampe kapan sih gw hrs tortured dgn sgala hal spt skr??
gw udh mulai ga fokus sm hal yg gw kerjain,trs mood gw jg naek turun suka2 ky rollercoaster....gw akhrnya rasa lebih baik mundur aj dr rame2an daripada gw ntarnya malah buat sakit hati org laen lg...gw ksepian banget gara2 sikap gw sndiri skr ini,ntah apa macam lah bisa ky gini....mgkn dgn menumpuknya hal2 yg trjadi kmaren2,lalu ditambah gw yg mendadak jadi lang ling lung gara2 itu smua...hiks,God plz help me!!
lalu ada jg faktor2 krn gw "kehilangan" dia,hahaha dangdut tenan...emgnya cowo cm dia aj yah??mmmmh ntahlah,apa yg buat gw sampe ky skr gini...bahkan ky trasa ilfil sm urusan yg satu itu,yah terima nasib aj deh...mgkn emg lbh baik spt itu buat skarang,ini brtujuan agar gw bs lbh fokus sm hdup gw yg lg ribet2nya skr....come on Deniya !!

bisa2nya gw yg orgnya suka details, kok nulis surat undangan liputan ke mas nanang tanpa tempat,tanggal sm waktu...trs pas disuruh baca proposal acara film mana jagoan kmaren jg ga jelas gw bacanya,dan liat aja...pas acara itu brantakan,gw br baca bner2 proposalnya,hehe nyesel ga teliti bacanya wkt itu...

udh 1 mg ini sjak gw ketemu pak yatno,mmmh its getting better sih...atleast gw pnya harapan utk slesaikan problematika hdup gw yg ribetttttttttt bgt slama ini di brbagai aspeknya...dan smua hal kl ga dipikirkan jg diikhtiarkan psti ga akan slesai2 dong...tapi spt gambar di atas ini,rasanya makin dipikir makin pusing deh gw,hihihi...
nah kl ga dpikirin,bakal kjadian ky kmaren2 itu....tetep aj ga terslesaikan intinya...padahal gw brharap skali Tuhan tunjukkan jalan utk gw...lalu?? so?? hehehe...apa macam ni??
I really dun like ths kind of feeling now....God,plz let me out frm ths feeling ASAP

Labels:

posted by -deniya a.ka Siti Daniati- @ 3:21 PM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Sharing is Caring with ME

Photobucket

Name: -deniya a.ka Siti Daniati-
Home: Bintaro Jaya, Indonesia
About Me:
seorang cw yg keras,gemar berteman dimanapun,berani,independent,pnya jiwa sosial yg tinggi,ga suka basa-basi,bawel krn trlalu care sm org,bnci org ingkar janji,gigih,BT sm ktidak adilan,krja keras utk mencapai keinginannya..
See my complete profile
Celoteh2 Sblumnya
=UNFORGETABLE SHOTS=

=Unforgetable Journey Ever=
  • AAC dan kisahnya
  • Kawah Putih in memory
  • Pengalengan Fun
  • Jakarta's Art with Luv
  • From Bandung With Love
  • Archives
    Photo Album
    My Inspirational Readings