-thinking,analyzing,dreaming and writing by DENIYA-

Pesan Untukku ;)

Labelsnya Celoteh2ku
Private Contact to ME
PRIVATE MELLOW CORNERnya Deniya

Emailnya:deniya_p@hotmail.com Deniya Patricia's Facebook Profile
My Blog Friends
Credit to

Free Blogger Templates

BLOGGER




Jones Act
Jones Act Counter

how BIG my expectation actually??
November 02, 2008

menanggapi isi blog dr ibu nana suryadi yg manis itu....doi buat gw sadar akan satu hal yaitu abt EXPECTATION...bah,kata itu bak petir utk gw skr2 ini....ya gimana gak...menjelang perang2an sabil sm jagoan gw,gw meminta dia utk ngertiin gw sdikittttt aj critanya....tapi gw pikir2 lg,duh kok gw sndiri pun rasanya blm maksimal jg yah ngertiin dia....gw udh expect 2 much sm dia :(

gw sadar sesadar2nya org kl gw emg giving 2 much sm dia slama ini...then ketika dia mrasa itu 2 much,dia mulai gerah sndiri...mgkn udh "have nothing" jg utk "pay me back" salah satu reasonnya...lalu disaat gw perlu celah sdikit saja utk "take a break" dari kegiatan giving n expecting itu,trnyata dia ga bs memberikan...2 bad,it dissapoint me a lot then,hehe...

"woi deniya,brarti judulnya lo blm tulus jg ikhlas dong slama ini ngapa2in??"

hiks...AM I?? AM I?? AM I?? :(

atas chat singkat dgn bu nana sore ini,mendadak isi dada rada2 sdikit plong lahhh....dia cm memberikan sdikit perumpamaan kcil tntang expectations itu...well,bukan cm expectations utk ke cowo aj yah...tapi dia mengibaratkannya hal yg berurusan pada Tuhan....mmmmhh....gmn kl satu hari Tuhan akan memperlakukan spt itu ke gw?? tanyanya singkat...ya gitu deh,andai Tuhan bs rasa capek jg satu hari itu utk trs memberi saja ke gw,padahal gw sndiri ga sadar diri kl blm memberi yg terbaik padaNya....so apa yg akan gw perbuat?? hikss...

how BIG my expectation actually?? yah smoga ke depannya nanti,hati ini akan lebih lapang dalam hal memberi tanpa ada pengharapan apa2 lagi utk rewardnya,amin...

Labels: ,

posted by -deniya a.ka Siti Daniati- @ 6:01 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Sharing is Caring with ME

Photobucket

Name: -deniya a.ka Siti Daniati-
Home: Bintaro Jaya, Indonesia
About Me:
seorang cw yg keras,gemar berteman dimanapun,berani,independent,pnya jiwa sosial yg tinggi,ga suka basa-basi,bawel krn trlalu care sm org,bnci org ingkar janji,gigih,BT sm ktidak adilan,krja keras utk mencapai keinginannya..
See my complete profile
Celoteh2 Sblumnya
=UNFORGETABLE SHOTS=

=Unforgetable Journey Ever=
  • AAC dan kisahnya
  • Kawah Putih in memory
  • Pengalengan Fun
  • Jakarta's Art with Luv
  • From Bandung With Love
  • Archives
    Photo Album
    My Inspirational Readings