-thinking,analyzing,dreaming and writing by DENIYA-

Pesan Untukku ;)

Labelsnya Celoteh2ku
Private Contact to ME
PRIVATE MELLOW CORNERnya Deniya

Emailnya:deniya_p@hotmail.com Deniya Patricia's Facebook Profile
My Blog Friends
Credit to

Free Blogger Templates

BLOGGER




Jones Act
Jones Act Counter

Iqbal Pakula...u made my dream comes true ;)
October 26, 2008


ya ampun...liat dong,gw abs ketemu sapa....he's the dream man yg udh gw ngigo2in slama 2 taon,hahahaha....bermula dari penampilan dia di Malin Kundang sbagai polisi,oh gw inget banget masa2 susah gw waktu itu,tapi siang hari rasanya menjadi indah dgn hadirnya dia menghibur gw,hahahaha...bukannya gw ngefans sm fahri albar or desy ratnasarinya eh malah ngefans sm si ganteng yg satu ini....

trs pulang ke indonesia, saat itu lagi diputer balik hikmah 2....rela deh nongkrong2 jam 2-3 pagi demi liat aktingnya yg kalem namun tetep charming,sampe bermimpi2 ria andai gw menjadi si ana (tamara blezynsky) dalam hikmah 2 itu...yg awalnya disukain sm pak riza(tokoh yg iqbal mainkan di sinet itu) trs sampe akhrnya pak riza ngebantu ana nyelametin keluarganya dr serangan eva yg jahat,heheheh....

kronologis siang hari itu,saat kuberjumpa dgnnya,hahaha....

pada tanggal 22 oktober yg panas,stlah ku menjalani hari yg panjang ke beberapa tempat dgn hrs mengeluarkan energi dan air mata jg (haiyah lebai....) lalu sampailah aku ke pondok indah mall,disana aku ada serangkaian rencana untuk merilekskan diri....stlah berputar2 ria di gramedia,lalu aku menuju ke atas untuk memenuhi hasrat ngidamku pada bakmi Gajah Mada,hohoho...trs di lift yg aku naekin saat itu,ada beberapa anak2 kcil yg menguasai tombol2 lift itu,dan hampir saja aku kejepit karena kurang tangkasnya mereka....lalu stlah aman ngeblok tmpat di paling belakang dlmnya lift itu,trnyata ga langsung ke atas,tapi turun dulu ke ground floor...dan saat itu muncullah yg kuangan2kan sjak 2 taon lalu.....

siang itu dia pake kaos warna hitam dan jeans,lalu dia kliatan kurusan,hohohoh....ilerku kemana2 deh saat itu,jantung berdetak kencanggggg dan mulut terkunci....masih ga percaya dia ada di dpanku,hihihihi.....trs anak2 krucil tadi pada heboh nian karena doi ganteng ini kan emang lg beken2nya di cinta fitri (sori deh,sinet yg satu ini gw skip krn gw pusing sm critanya,hehehe)

yah ternyata doi turun di lantai gw naek tadi alias lantai 1,dgn manisnya gw ngikutin dia turun kluar smata2 untuk minta foto bareng aj,hahaha....sayangnya cuma skali pula,duh bego deh gw....maklum,saking paniknya !!! tapi gpp,yg penting daku senangggg....imagine dong,memimpikannya sjak 2 taon lepas ketika aku masih di kuala lumpur, di sebuah ruang tamu apartemenku yg hanya beralaskan karpet busuk dgn tv yg mati segan hidup pun tak mampu....lalu tiba2 muncul di dpan mata.....

ah indahnya siang hari yg panas itu ;)
dan untuk teman2 yg kenal dkat dgnku,psti tau dong....iqbal ini mirip sapa?? hehehe....

Labels:

posted by -deniya a.ka Siti Daniati- @ 2:04 AM  
3 Comments:
  • At October 27, 2008 at 11:24 AM, Anonymous Anonymous said…

    weleh....
    si Iqbal ini mirip siapa ya???
    mmmmm....
    yg pasti ga mirip ama Bang fedi...hehe...

    sama "jagoan" nya ya sist???
    emang mirip kok (cemban dulu!!)

    :-)....

     
  • At October 31, 2008 at 7:36 PM, Anonymous Anonymous said…

    hai den apa kabar? siapa lagi kawan ini? kk ga pernah updated artis-artis indonesia...

     
  • At November 2, 2008 at 3:44 PM, Anonymous Anonymous said…

    eee hensem!

    aku baru tengok jejaka kacak dalam filem tipu kanan tipu kiri.. Oh christian sugiono..! aku falling gitu!

     
Post a Comment
<< Home
 
Sharing is Caring with ME

Photobucket

Name: -deniya a.ka Siti Daniati-
Home: Bintaro Jaya, Indonesia
About Me:
seorang cw yg keras,gemar berteman dimanapun,berani,independent,pnya jiwa sosial yg tinggi,ga suka basa-basi,bawel krn trlalu care sm org,bnci org ingkar janji,gigih,BT sm ktidak adilan,krja keras utk mencapai keinginannya..
See my complete profile
Celoteh2 Sblumnya
=UNFORGETABLE SHOTS=

=Unforgetable Journey Ever=
  • AAC dan kisahnya
  • Kawah Putih in memory
  • Pengalengan Fun
  • Jakarta's Art with Luv
  • From Bandung With Love
  • Archives
    Photo Album
    My Inspirational Readings