-thinking,analyzing,dreaming and writing by DENIYA-

Pesan Untukku ;)

Labelsnya Celoteh2ku
Private Contact to ME
PRIVATE MELLOW CORNERnya Deniya

Emailnya:deniya_p@hotmail.com Deniya Patricia's Facebook Profile
My Blog Friends
Credit to

Free Blogger Templates

BLOGGER




Jones Act
Jones Act Counter

Kenapa Ada Orang Jahat yah di dunia ini??
December 22, 2008

saat ini aku lagi kepengen curhat neh...yah tentang orang2 yg disekitar aku dan keluargaku tentunya...aku dan adik slalu saja berusaha menanamkan di kepala juga hati kami bahwa kami percaya semua orang itu baik....tapi ternyata apa balasannya,orang2 itu slalu ada saja yg ga suka meliat kebahagiaan kami sekeluarga....

dari alkisahnya sakitku ini, konon hasil dari perbuatan orang jahat yg seharusnya ditujukan kepada orangtuaku (terutamanya bapak) namun ternyata harus aku juga yg menanggung apesnya...lalu aku lihat sendiri betapa ibuku menderita lahir batin atas siksaan orang2 yg iri padanya...tapi alangkah hebatnya hati ibuku,betul2 sperti emas karena mampu menutupi ketidaksukaannya dgn sangat cantik skali...slalu saja membalas sgala kejahatan dgn kebaikan hingga ke ujung waktunya...semoga ibuku bahagia di Surga,ya Allah....amin

lalu skarang pun,ketika nasib keluarga ini sudah kocar-kacir sejak papa kena serangan stroke...masih saja ada orang2 yg tega untuk menyakiti atau istilahnya numpang di atas masalah kami...dari tante2 ga jelas yg bisa2nya ngembat makanan kami saat di rumah sakit,terus pola tingkahnya yg suka menggosip sana-sini dan yg pasti membolak-balikkan omongan...lalu om saya yg ga tau diri,bisa2nya mo pinjem duit ke pihak keluarga almarhumah mama di saat bapak saya sedang terbujur lemah di rumah sakit...

eh barusan kejadian lagi,ada seorang kawan lama papa datang mendekati kami...konon dia berniat baik untuk menerapi papa,sempat juga aku diterapi olehnya dgn metode yin and yangnya....saat itu dia berjanji untuk membawa seseorang yg akan merawat papa,katanya sih masih saudara dia dan juga masih saudara jauh papa....well,since papa yg rewel karena ga suka sama susternya yg skarang,so aku ijinkanlah dia membawa orang itu ke rumah...
Sabtu kmaren (20/12) om itu datang membawa orang itu ke rumah,namanya mbak Endang...aku sempat bingung saat itu,karena penampilannya tidak meyakinkan skali sbagai seorang perawat orang sakit...tapi yg anehnya,bapakku seperti udah terpikat olehnya,padahal pagi2nya masih ngerengek2 minta ditemani orang laki2 saja untuk merawatnya,karena kata bapakku bahwa orang perempuan bawel....

Walau pertama2 aku pernah tidak sreg dgn suster bapakku yg skarang namun aku skarang sudah dpt bertolak angsur,bahkan suster itu mengerti darimana datangnya sifat kerasku,hehe...
aneh juga bapakku mentah2 menolak suster yg ada skarang dan malah memilih si mbak ga meyakinkan itu untuk merawatnya....lalu critanya malam tadi aku ingin mengarrange agar si mbak Endang itu datang pagi ini tepat waktu jam 8,karena aku harus keliling banyak tempat hari ini....eh aku dikagetkan bahwa om itu ga punya no telponnya mbak Endang...
sontak darahku naik,gimana kabar ngaku2 sodara,punya no telp pun gak...jangan2 pungut darimana tuh orang,hehehe....terus kalau ada apa2 dgn rumahku,siapa yg akan bertanggung jawab??

kasarku sempat keluar saat itu,karena aku rasa dibohongi...sapa saja bole saja mengaku sodara kan?? dan dia pun mengatakan bahwa dia tak dapat berikan jaminan atas mutu kerja si mbak itu....ah alasan yg aneh...lalu ketika aku akan menghubungi mbak Endang itu,ternyata HP nya pun seperti cepat2 dimatikan,padahal sebelumnya masih terdengar nada sambung...betul2 kongkalikong mereka itu....
ga lama mbak Endang menelepon aku balik, dgn alasan ba bi bu be bo...menyatakan ketidakmampuannya,dan itu pun basa-basi skali....aku sangat tidak puas hati mendengarnya...pastilah aku marah krn aku rasa sekali papa sudah sangat mempercayainya,seolah2 mbak Endang itu perawat beneran,kl memang tidak mampu lalu bagaimana pula si bapakku dpt begitu mempercayainya?? dia hanya berkata bahwa kmaren itu dia mengatakan akan mencoba untuk merawat....oh my god,pasti orang ini lagi cari berantem,hehehhee...MENCOBA MERAWAT?? lo pikir bapak gw itu barang???

ah sungguh2 satu hal lagi yg tidak masuk akal....aku merasa sangat2 dibodohi tadi,untung dari lemot2nya aku,masih ada ksempatan untuk sadar balik dan melindungi keluargaku....
bagaimana mungkin aku kan tinggal diam ketika aku tahu rumah dan keluargaku dlm keadaan tidak baik??
pinter juga triknya,dia menarik diri baik2 untuk tetap menjaga mukanya...alhamdulillah keluarga kami dihindari dari gangguan2 orang jahat itu....
memanglah semua orang yg ada niatan jahat,pastinya memiliki kedok...namun spandai2 orang menutupi sesuaatu,pasti akan ada waktunya terbuka jua....
so so so,jgn jadi orang jahat deh....Tuhan pun ga suka :)

ps: untuk orang2 yg berniat ga baik pada keluargaku....better u go away....atau untuk yg sudah bahkan sedang menjahati kami dgn cara apapun....Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa berikan balasan setimpal atas perbuatan jahat kalian....



posted by -deniya a.ka Siti Daniati- @ 12:48 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Sharing is Caring with ME

Photobucket

Name: -deniya a.ka Siti Daniati-
Home: Bintaro Jaya, Indonesia
About Me:
seorang cw yg keras,gemar berteman dimanapun,berani,independent,pnya jiwa sosial yg tinggi,ga suka basa-basi,bawel krn trlalu care sm org,bnci org ingkar janji,gigih,BT sm ktidak adilan,krja keras utk mencapai keinginannya..
See my complete profile
Celoteh2 Sblumnya
=UNFORGETABLE SHOTS=

=Unforgetable Journey Ever=
  • AAC dan kisahnya
  • Kawah Putih in memory
  • Pengalengan Fun
  • Jakarta's Art with Luv
  • From Bandung With Love
  • Archives
    Photo Album
    My Inspirational Readings