-thinking,analyzing,dreaming and writing by DENIYA-

Pesan Untukku ;)

Labelsnya Celoteh2ku
Private Contact to ME
PRIVATE MELLOW CORNERnya Deniya

Emailnya:deniya_p@hotmail.com Deniya Patricia's Facebook Profile
My Blog Friends
Credit to

Free Blogger Templates

BLOGGER




Jones Act
Jones Act Counter

Almost say goodbye to 2008
December 21, 2008

dlm hitungan 1-2minggu saja,2008 ini akan berakhir...rasanya berat skali meninggalkan 2008 yg penuh dengan kenangan ini :)
banyak skali pengajaran2 hidup yg kudapat slama 2008,jika dibuatkan kaleidoskop maka akan di mulai dari saat aku dapat menjalin hubungan2 yg baik dgn para insan film Indonesia

lalu 2008ku sudah tentu dipenuhi cerita dan kisah serta pengajaran tentang hati dari dia (jagoanku)...sgala kePDanku rasanya dpt terpekur melihat ketulusan hatinya...ya ya ya,aku malu jika ingat bagaimana sangat kekanak2annya aku dlm mengolah emosiku slama mengenal dia...
namun kuharap 2009 nanti,emosiku akan menjadi lebih baik...dan dijauhi dari sgala godaan yg merusakkan emosiku lebih dalam lg...cinta cinta cinta,mgkn memang sgalanya,tapi aku dpt belajar bahwa slain cinta,ada jg hal2 lain yg mendukung arti kebahagiaan hidup itu sendiri...

lalu aku pun dibukakan mata dgn berbagai macam karakter teman2 di skitarku....mulai dr yg suka apa adanya,lalu ada jg yg suka berbohong,ada yg suka menyepelekan janji....terlalu banyak utk disebutkan krn memanglah manusia sbg individu memiliki beragam karakternya...hanya saja dari segi pertemanan,ketika ada org yg sangat kupercaya sbagai teman dekatku dan ternyata mengecewakanku...sbnarnya salah siapa ya?? hahaha,sptnya aku deh yg masih suka mengharapkan terlalu banyak dr seseorang,makanya aku pun akhirnya terkejar2 oleh rasa kecewa made in aku sendiri ;)

di 2008 memang aku belum dapat mencetak sebuah kebanggaan untuk sebuah prestasi bsar,misalnya kerja dgn gaji OK...spanjang tahun ini,pekerjaan tlah jadi momok untukku...dr tahap aku yg ga pede utk memasukkan CV ku krn aku ingat akan kekuranganku,sampai aku ckup pede dan berakhir dgn terjungkirnya faithku pada pekerjaan kantor...
sebenarnya aku mendambakanlah sebuah pekerjaan di bidang yg berhubungan dgn hiburan,ataupun sesuatu yg berhadapan dgn org banyak....namun apa daya ketika kemampuanku juga kesempatan itu blum ada lagi...

pelajaran yg sangat berharga di 2008 ini adalah bagaimana aku seharusnya memelihara kesehatanku sedari dini...3 minggu bercengkrama dgn suasana rumah sakit merupakan sebuah pengalaman yg tak terlupakan,bahkan dpt berkesempatan mendengarkan curhat penderita SLE (lupus syndrome) yg bisa2nya sangat tersiksa dgn sgala simptom penyakit itu...ah rasanya aku haruslah bersyukur diberi fisik yg ckup kuat untuk membawa kekurangan pada kakiku skarang ini...aku mungkin terkesan sudah dpt menerima kondisiku,aku slalu tertawa kemanapun aku pergi,walau terkadang hati kecil ini menangis juga melihat kondisiku...namun pastinya aku tak akan menyerah dgn penyakit ini (baik dgn versi medis/versi non medisnya lah,hehehe)...bnar juga sbnarnya Rama (si blogger tuna netra Indonesia) katakan...obsesiku memang bsar untuk mencari kesembuhan,namun jika blm seijinNya dan aku tidak menerapkan rasa nrimo keadaanku...rasanya pasti letih skali kannn krn mengejar2 sesuatu yg blum pasti....alangkah lebih baiknya bagiku tuk mengembangkan bakat2 lain yg masih dapat dikembangkan...

dan terakhir yg ga kalah pentingnya adalah pelajaran untuk menghargai keluarga...seperti yg sudah kujabarkan di postingku sebelumnya....well,setelah papa menderita stroke scara tiba2...kami anak2nya merasa bahwa ternyata kami kurang memperhatikannya slama ini,makanya Tuhan berikan kondisi skarang adalah untuk menebus sikap khilaf kami yg kurang memperhatikan papa kami :)

Tuhan,
satu saja kupinta...seiring dgn waktu,semoga aku dpt menjadi aku yg lebih dan lebihhhh baik lagi...semoga bahagia kan jadi milikku nanti,walaupun hidupku kini slalu saja diterpa dgn berbagai masalah yg ckup berat adanya...



Labels:

posted by -deniya a.ka Siti Daniati- @ 2:53 AM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Sharing is Caring with ME

Photobucket

Name: -deniya a.ka Siti Daniati-
Home: Bintaro Jaya, Indonesia
About Me:
seorang cw yg keras,gemar berteman dimanapun,berani,independent,pnya jiwa sosial yg tinggi,ga suka basa-basi,bawel krn trlalu care sm org,bnci org ingkar janji,gigih,BT sm ktidak adilan,krja keras utk mencapai keinginannya..
See my complete profile
Celoteh2 Sblumnya
=UNFORGETABLE SHOTS=

=Unforgetable Journey Ever=
  • AAC dan kisahnya
  • Kawah Putih in memory
  • Pengalengan Fun
  • Jakarta's Art with Luv
  • From Bandung With Love
  • Archives
    Photo Album
    My Inspirational Readings