-thinking,analyzing,dreaming and writing by DENIYA-

Pesan Untukku ;)

Labelsnya Celoteh2ku
Private Contact to ME
PRIVATE MELLOW CORNERnya Deniya

Emailnya:deniya_p@hotmail.com Deniya Patricia's Facebook Profile
My Blog Friends
Credit to

Free Blogger Templates

BLOGGER




Jones Act
Jones Act Counter

Salah Sambung "Wahyu"...
December 19, 2008
tercipta percakapan yg sdikit 'out of mind' neh,hehe...malu euy tapi memorable jg jadinya utk dishare...

skitar 2 hr lalu yah,aku berasa sedikit emosi saat org2 collector dari ANZ credit card ga berenti2nya nelpon nagihin utang papa...satu kali pas aku yg angkat telepon,langsung kuomelin yg menelepon itu...
trs critanya aku mo menanyakan beberapa prosedur tentang kartu kredit ke Wahyu BRI (temennya Arif)...lagian aku inget kl Wahyu perna mention2 about ANZ jg...

bergegas kucari nama Wahyu di hp-ku...kbetulan ada 2 Wahyu di phonebook hp-ku,trs langsung dgn PD dan msh berapi2 ku pencet no yg ada di hapeku itu...

Deniya (D) :" Wahyu....Deniya" (ini sapaan khasku,menyebutkan nama yg kutuju trs biasanya lgs sebut namaku)
Wahyu(W) : " Yes,apa kabar..."
D : " Iya neh,dah lama ga kontak2an...masih inget kan sama gue"

maka terjadi percakapan basa-basi sejenak sebelum aku masuk ke topik yg kutuju

D :"Gue lagi problem neh,dikejar2 sama penagih kartu kredit"
W :"Sama,gue juga....bank mega kejar2in gue juga"

Aku agak mulai rasa aneh saat itu,kan Wahyu kerjanya di Bank BRI,tapi kenapa kartu kredit dia Bank Mega yah?? oh mungkin kebetulan aja pikirku...dan kuteruskan lagi pembicaraanku sama dia,

D :"gue bingung neh,tagihan kartu kredit punya bokap segini banyak mo digimanain,tolongin gue dong..."
W :"gimana gue mo bantu lo...gue ada 1 aj udah pusing,kasian dong bini gue kalo banyak2 tagihan"

Aku sempet rasa aneh untuk kedua kalinya....'kok bini yah,emang si Wahyu kapan nikah...kok Arif ga cerita2,trus di friendster jg ga ada kabar2nya'....eh tapi aku pun masih ngotot aj bicara sama dia...

D :"kan lo kerja di bank bagian kartu kredit..."
Sebelum aku selesaikan kalimatku,udah dipotong sama Wahyu seperti ini....
W :"Lo salah kali...gue kerjanya buat ringtones....ini Wahyu bekas anak AMP,temennya Nanda..."

Duarrr....aku bner2 malu dehhhh....ternyata aku dari tadi udah 5 menitan gitu bicaranya sama Wahyu AMP(begitu kutuliskan nama dia di phonebookku), sdangkan yang aku pengen cari kan Wahyu BRI...lalu segera kuakhiri pembicaraan itu dengan malu banget dehhh...
Astaghfirullah,aku cuma bisa urut dada aj dengan kebodohanku itu....udah pencet no telponnya berapi2 emosi,udah panjang2 bicara ehhh salah sambung ;p
hiks2...ada apa denganmu,otakku?? huhuhu!!!



Labels:

posted by -deniya a.ka Siti Daniati- @ 1:08 AM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Sharing is Caring with ME

Photobucket

Name: -deniya a.ka Siti Daniati-
Home: Bintaro Jaya, Indonesia
About Me:
seorang cw yg keras,gemar berteman dimanapun,berani,independent,pnya jiwa sosial yg tinggi,ga suka basa-basi,bawel krn trlalu care sm org,bnci org ingkar janji,gigih,BT sm ktidak adilan,krja keras utk mencapai keinginannya..
See my complete profile
Celoteh2 Sblumnya
=UNFORGETABLE SHOTS=

=Unforgetable Journey Ever=
  • AAC dan kisahnya
  • Kawah Putih in memory
  • Pengalengan Fun
  • Jakarta's Art with Luv
  • From Bandung With Love
  • Archives
    Photo Album
    My Inspirational Readings