-thinking,analyzing,dreaming and writing by DENIYA-

Pesan Untukku ;)

Labelsnya Celoteh2ku
Private Contact to ME
PRIVATE MELLOW CORNERnya Deniya

Emailnya:deniya_p@hotmail.com Deniya Patricia's Facebook Profile
My Blog Friends
Credit to

Free Blogger Templates

BLOGGER




Jones Act
Jones Act Counter

Makna Keluarga Bagiku dan Adikku
December 20, 2008

keluarga...

disanalah aku dilahirkan,dibesarkan dan mendapatkan kasih sayang juga perhatian...papa,mama juga adikku adalah bagian terpenting hidupku melebihi apapun di dunia ini....kuakui bahwa aku bukanlah seseorang yg dilahirkan dari sebuah keluarga yg sempurna,begitu banyak kerikil2 juga onak duri dlm keluarga intiku,yah walau harus disyukuri bahwa tidak terjadi perceraian antara orang tuaku hingga ujung usia ibuku...mungkin orang2 yg dkat padaku kan mengerti mengapa aku berkata seperti ini....aku bangga memiliki orang tua spt orang tuaku,mereka selalu memanjakanku,tak pernah aku kekurangan sedikitpun hingga kuberanjak dewasa spt skarang...namun jauh di sudut hatiku terdalam,sbnarnya ada juga tersimpan rasa kecewa,baik aku juga adikku...
lalu dari keluarga besarku....aku dapat memandang 2 sisi kehidupan keluarga yg berbeda...ku pandang keluarga dari sisi ibuku yg penuh kasih sayang juga kekeluargaan satu sama lain, walau ibuku sudah tiada namun mereka tetaplah menganggap aku serta adikku sebagai bagian terpenting dalam hidup mereka...begitu banyak masa-masa sulit terlewati, jika tanpa pertolongan mereka,ntah apa dan bagaimana nasibku juga keluargaku...

lalu sedangkan dari sisi bapakku...sangat bertolak belakang dengan keluarga ibuku....mereka spt tidak menyatu sesama saudara kandung...pemandangan yg sangat aneh,penuh dengan intrik juga permasalahan yg ga habis2nya...waktu perkumpulan keluarga,rasanya nampak jengah berada di tengah2 kehidupan yg penuh basa-basi saja adanya...bahkan saat bapakku sakit dan dirawat begitu lama di rumah sakit,jujur aku dan adikku sedikit kebingungan karena sangat minimnya dukungan dari keluarga papa....padahal yg terbujur lemah di rumah sakit itu adalah saudara mereka...ntahlah,aku mungkin sudah suudzon dgn mereka...tapi kucoba ambil hikmahnya saja,bahwa setiap keluarga sebenarnya memiliki masalah mereka masing2...

yah mungkin porsi masalah kali ini,justru lebih memperat hubunganku dan adikku :)...kami yg berbeda 5 tahun,kami yg dulu suka jambak2an atau cakar2an skarang sudah branjak dewasa...dan kami pun berharap bahwa satu hari nanti,kami akan memiliki keluarga yg bahagia,amin...tak perlulah bergelimpangan harta,asalkan keluarga kami slalu sehat dan tidak kekurangan satu apapun...yg terpenting adalah saling menyayangi dan mendukung dgn tulus pastinya :) .... Sedangkan apapun yg telah terjadi dalam perjalanan hidup kami, sudah tentu akan jadi sebuah pelajaran berharga yg memang sangat berperan mendewasakan pribadi baik aku juga adikku....

Love you,mom...Love you,dad...Love you,bro...Love MI FAMILIA ;)

Labels: ,

posted by -deniya a.ka Siti Daniati- @ 5:59 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Sharing is Caring with ME

Photobucket

Name: -deniya a.ka Siti Daniati-
Home: Bintaro Jaya, Indonesia
About Me:
seorang cw yg keras,gemar berteman dimanapun,berani,independent,pnya jiwa sosial yg tinggi,ga suka basa-basi,bawel krn trlalu care sm org,bnci org ingkar janji,gigih,BT sm ktidak adilan,krja keras utk mencapai keinginannya..
See my complete profile
Celoteh2 Sblumnya
=UNFORGETABLE SHOTS=

=Unforgetable Journey Ever=
  • AAC dan kisahnya
  • Kawah Putih in memory
  • Pengalengan Fun
  • Jakarta's Art with Luv
  • From Bandung With Love
  • Archives
    Photo Album
    My Inspirational Readings