-thinking,analyzing,dreaming and writing by DENIYA-

Pesan Untukku ;)

Labelsnya Celoteh2ku
Private Contact to ME
PRIVATE MELLOW CORNERnya Deniya

Emailnya:deniya_p@hotmail.com Deniya Patricia's Facebook Profile
My Blog Friends
Credit to

Free Blogger Templates

BLOGGER




Jones Act
Jones Act Counter

hiks...aku RINDU ;(
December 23, 2008

akhir2 ini aku sedang merindukan 2 hal....aku merindukan mama dan kehidupan bahagia dulu ketika mama ada....dan yg terakhir tiba2 aku merindukan jagoanku....

kenapa aku rindu mama?
TANYA KENAPA katanya iklan rokok,ya...karena mamaku adalah sosok luar biasa yg siapapun mengaguminya...beliau begitu sabar,dermawan dan mau mengorbankan dirinya untuk orang banyak...namun sayang beliau sudah tiada lagi di dunia fana ini....

ma,
gimana sih mama bisa bertahan slama ini dgn kondisi dan tekanan yg sperti kurasakan skarang??
ma,
gimana sih mama bisa begitu bersabar menghadapi orang2 jahat itu?? kenapa ya ma,orang ga suka liat kita bahagia?? andai saja ku dapat mengurangi rasa sakitmu saat itu,ma....

walau aku rindu tak kan pernah terobati...walau jarak 2 dunia ini memisahkan kita....tapi kucoba agar aku ga akan pernah mengalah akan sgala cobaan yg bertubi2 datang kali ini....beri aku kekuatan,ma...sekuat dirimu dulu ketika masih berada di dunia ini...


kenapa aku rindu jagoanku?
kayanya terlalu sering kutuliskan tentangnya...1 saja alasannya,dia slalu dpt membuatku tersenyum dgn tingkah lakunya,dgn ide2nya yg slalu kusuka lalu dgn tutur katanya bahkan dgn hal2 menyebalkan yg dibuatnya pun,aku msh slalu dpt tersenyum pada akhirnya....
andai saja 2008 ini tanpa kehadirannya,mungkin aku akan jatuh lebih stress di saat2 masalah tengah berat2nya melandaku seperti skarang ini....slalu kusuka saat2 dpt melakukan journey dgnnya,walau letih seharian pun rasanya tak terasa letih sedikitpun....mgkn karena hatiku senang....
aku sempat rasa sedih karena kebodohan emosiku beberapa bulan lalu terhadapnya,namun Alhamdulillah Allah berikanku kesempatan kedua tuk masih jadi temannya...bohong kalau aku ga mengharapkan apa2,namun aku sadar diri dan aku pun tulus sgala2nya...dia tak perlu berikan aku apa2,karena kehadirannya saja telah buat hidupku jadi berwarna dan menjadi bersemangat....

tadi siang ku lewati depan rumahnya,rasanya tangan gatel ingin mengSMSnya atau menghadiahkan buah kesukaannya....namun kutahan semua itu,aku tak ingin dia kembali berpikir yg tidak2 sperti waktu itu dan pergi menjauhiku lagi....aku pun mengkuatirkannya yg ternyata sering jg sakit akhir2 ini...ya parah2nya,saat tadi aku kesal setengah mati dgn tagihan2 baru utangnya papa...tiba2 aku berkhayal ingin skali ketemu dia,lalu minta dia peluk aku erat2...bukan apa2,hanya sebuah pelukan yg dpt melegakanku...andai saja khayal itu kan jadi nyata,rasanya 10x lebih berat dr masalah yg kurasa skarang mungkin kan terlewati juga....

ya Allah,
aku betul2 rindu....slain rindu mereka....kurindu juga kehidupan tenang dan bahagia dlm lindunganMu slalu tanpa ada rong2an org2 jahat di luar sana....terima kasih ya Allah,walau dlm kondisi seburuk apapun,kutahu Kau tak kan pernah meninggalkanku sendiri....

mama....jagoanku....
tetaplah jadi sosok2 yg menyemangatiku dan menguatkanku

Labels:

posted by -deniya a.ka Siti Daniati- @ 4:04 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Sharing is Caring with ME

Photobucket

Name: -deniya a.ka Siti Daniati-
Home: Bintaro Jaya, Indonesia
About Me:
seorang cw yg keras,gemar berteman dimanapun,berani,independent,pnya jiwa sosial yg tinggi,ga suka basa-basi,bawel krn trlalu care sm org,bnci org ingkar janji,gigih,BT sm ktidak adilan,krja keras utk mencapai keinginannya..
See my complete profile
Celoteh2 Sblumnya
=UNFORGETABLE SHOTS=

=Unforgetable Journey Ever=
  • AAC dan kisahnya
  • Kawah Putih in memory
  • Pengalengan Fun
  • Jakarta's Art with Luv
  • From Bandung With Love
  • Archives
    Photo Album
    My Inspirational Readings