-thinking,analyzing,dreaming and writing by DENIYA-

Pesan Untukku ;)

Labelsnya Celoteh2ku
Private Contact to ME
PRIVATE MELLOW CORNERnya Deniya

Emailnya:deniya_p@hotmail.com Deniya Patricia's Facebook Profile
My Blog Friends
Credit to

Free Blogger Templates

BLOGGER




Jones Act
Jones Act Counter

seklumit kisah dari mall itu stahun yg lalu (30 des 2007)
December 30, 2008
menganggap perjumpaan itu sama spt yg biasa2nya,namun kusalah...

kini dgn segenap kenaifanku,menggores kenangan lama disini,yg sudah kau lupakan

brjumpa di mall itu atas kemauanku,sbuah ide klasik yg membosankan jika dibandingkan dgn idemu sbnarnya...aku ingin skali liat air mancur itu...
jauh juga kau mesti melangkah,namun tak masalah sptnya bagimu...aku pun akhirnya menjumpaimu dgn sgala kekuranganku ini...kusambut kau dgn muka ketusku....ku pergi dgn separuh hatiku saat itu yg sdang berkecamuk dgn masalah...

kupulang dgn sejuta bahagia di hati wkt itu....akalku menitipkan psan pada hati,bahwa kau bukanlah seorang yg biasa....terhapus seketika sgala masalahku saat itu ketika dpt kudengar tawa2 renyahmu mendengar celotehku...berputar ksana kmari di mall itu tanpa pernah kita tahu bahwa ada juga banyak2 kisah stelah masa itu sbnarnya :)

aku...
beruntung krn berjumpa dgnmu....
aku...bertambah dewasa karenamu...
aku...lebih mengerti akan kepekaan bertindak sjak mengenalmu...
begitu banyak hal mengujiku,dan aku menyerah kalah tuk mengaku juga...
bahwa aku begitu menyayangimu,hingga kini...

dimanapun kau berada,smoga Allah slalu menyertaimu...sgala kisah yg ada,biar saja jika kau lupakan,krn ada aku yg tetap mengingatinya...terima kasih krn mengajarkanku tentang hidup serta kesungguhan...

(30 des 2008)

PS: is it harm to admit tht I LOVE YOU??

Labels:

posted by -deniya a.ka Siti Daniati- @ 7:26 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Sharing is Caring with ME

Photobucket

Name: -deniya a.ka Siti Daniati-
Home: Bintaro Jaya, Indonesia
About Me:
seorang cw yg keras,gemar berteman dimanapun,berani,independent,pnya jiwa sosial yg tinggi,ga suka basa-basi,bawel krn trlalu care sm org,bnci org ingkar janji,gigih,BT sm ktidak adilan,krja keras utk mencapai keinginannya..
See my complete profile
Celoteh2 Sblumnya
=UNFORGETABLE SHOTS=

=Unforgetable Journey Ever=
  • AAC dan kisahnya
  • Kawah Putih in memory
  • Pengalengan Fun
  • Jakarta's Art with Luv
  • From Bandung With Love
  • Archives
    Photo Album
    My Inspirational Readings