-thinking,analyzing,dreaming and writing by DENIYA-

Pesan Untukku ;)

Labelsnya Celoteh2ku
Private Contact to ME
PRIVATE MELLOW CORNERnya Deniya

Emailnya:deniya_p@hotmail.com Deniya Patricia's Facebook Profile
My Blog Friends
Credit to

Free Blogger Templates

BLOGGER




Jones Act
Jones Act Counter

kasiannya org2 yg hidup penuh dgn kepalsuan
March 17, 2009
memandang miris pilihan hidup beberapa orang akhir2 ini membuat saya merasa lebih menghargai diri saya yg apa adanya....

peduli amet org2 mau protes dan bilang ini itu pada saya,tapi yg penting saya bangga dgn saya apa adanya...ga perlu ditutup2i,ga perlu disembunyikan,Tuhan tlah menciptakan satu individu unik spt saya,itu adalah anugrah terbsar yg harus saya syukuri....

memang itu adalah hidup mereka,bisa saja saya tutup mata dan cuek pada mereka,tapi ntah kenapa ada hati kecil saya merasa tersentuh...dunia memang penuh dgn kepura2an,dunia memang panggung sandiwara,dunia memang penuh kepalsuan...namun apa rasanya yah hidup dlm kepalsuan...
andai saja mereka sadari perhatian saya...
andai saja saya dpt sekedip mata melupakan...
andai saja saya ga berpikir atau memperhatikan sdalam ini,hehehe....

smoga Tuhan slalu bserta mereka,walau mulut tak berkata namun kbesaran Tuhan tak pernah diam...ah saya smakin mencintai diri saya skarang ini,yg sjuta org di luar sana katakan bahwa saya jutek,saya kasar,saya blak2an...biarkan saja,yg penting saya tetap junjung kejujuran di atas sgala2nya ;)
duh jadi curhat ga jelas gini,hehehe....
smoga sapa2 yg baca atau sapa2 yg ngerasa tetap dlm lindunganNya....saya tetap sayang kalian!!!

Labels:

posted by -deniya a.ka Siti Daniati- @ 10:23 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Sharing is Caring with ME

Photobucket

Name: -deniya a.ka Siti Daniati-
Home: Bintaro Jaya, Indonesia
About Me:
seorang cw yg keras,gemar berteman dimanapun,berani,independent,pnya jiwa sosial yg tinggi,ga suka basa-basi,bawel krn trlalu care sm org,bnci org ingkar janji,gigih,BT sm ktidak adilan,krja keras utk mencapai keinginannya..
See my complete profile
Celoteh2 Sblumnya
=UNFORGETABLE SHOTS=

=Unforgetable Journey Ever=
  • AAC dan kisahnya
  • Kawah Putih in memory
  • Pengalengan Fun
  • Jakarta's Art with Luv
  • From Bandung With Love
  • Archives
    Photo Album
    My Inspirational Readings